Suara Azan Mod Gta Sa Android (Csa Only)

 Sebenarnya ini mod azan yang belum jadi alasannya ialah aku tidak dapat edit audio aku serahkan s Suara Azan Mod GTA SA Android (csa only)

Suara Azan Mod Gta Sa Android (Csa Only) - Update 4 September 2019 | Sebenarnya ini mod azan yang belum jadi alasannya ialah aku tidak dapat edit audio aku serahkan saja scriptnya ke modder lain biar dapat edit audionya. Intinya mod ini akan memainkan soundtrack 13 pada sekitar jam 17.45 - 18.00 ketika jalan kaki sedangkan ketika dalam kendaraan beroda empat script ini akan mengubah channel radio menjadi Master Sound pada jam tersebut.

Mainkan  Juga: Los Angeles Crimes v2.0 APK – GTA 5 Unity Android

Audio akan mati pukul 20.00 jadi ada waktu 2 menit lebih 15 detik untuk audio azan berbunyi, mungkin yg sudah berpengalaman dapat ngulik file audio dan upload file modnya disini supaya dapat aku posting disini.


Update: kini bunyi azan sudah tersedia silakan download disini.


Author: Anthony Ok
Author Audio: Deva

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel