Remot Kontrol Mod Gta Sa Android

Hal ini penting alasannya yaitu di kendaraan lain yang tidak akan berfungsi Remot Kontrol Mod GTA SA Android

Untuk mengaktifkan script, Anda harus duduk di van "Topfun" atau "Berkley's RC Van" (Hal ini penting alasannya yaitu di kendaraan lain yang tidak akan berfungsi, Anda sanggup mendapat script "Vehicle Spawn", link: https://www.dropbox.com/s/mp580m0egpjdc8u/Vehicle%20Spawn%20%D0%B4%D0%BB%D1%8F%20RC%20Mod%20%D0%B4%D0%BB%D1%8F%20Android.zip ? dl = 0), dan klik pada nomor "3" dan "7", kemudian panel akan muncul dengan daftar kendaraan beroda empat yang dikontrol radio. Daftar ini untuk menggulir ke atas, klik "1" dan ke bawah "3" untuk menentukan mesin "2", dan untuk keluar dari daftar - "9". Semua area ini diketuk dalam arsip dengan naskah, yang tidak tahu apa itu.

Skripnya mempunyai semua kendaraan beroda empat yang dikendalikan radio dari permainan, yang sanggup menembak dan menciptakan ledakan yang sangat kuat. Misalnya, "RC Bandit," "RC Cam" dan "RC Tiger" dalam ledakan sanggup eksklusif menghancurkan tangki. "RC Tiger" dan "RC Baron" sanggup menembak. Sebuah "RC Baron", "RC Raider" dan "RC Goblin" sanggup menjatuhkan bom yang menghancurkan semuanya dalam radius 7 meter pada ekspresi dominan gugur, jadi jangan terbang mendekati tanah pada ketika pembuangan mereka. Pada ketika yang sama, Anda sanggup membuang satu bom saja. Untuk menembak, tekan tombol kiri tembakan untuk menjatuhkan bom - kanan, dan untuk meledakkan truk - salib.

Sekarang Anda sanggup mendengarkan radio dalam model yang dikontrol radio. PERHATIAN! Untuk menghindari bug dengan kamera di mesin RC ground rendah, masuk ke Settings -> Game -> Camera -> Low. Helikopter sanggup dipakai untuk membunuh orang dengan sekrup.

Author:  megafirefox

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel