Mobil Roket Blooodhound Ssc + Efek Gta Sa Android

 Mobil ini sudah populer dan akan menjadi kendaraan beroda empat tercepat di planet bumi Mobil Roket Blooodhound SSC + Efek GTA SA Android

Mobil ini sudah populer dan akan menjadi kendaraan beroda empat tercepat di planet bumi. Namanya bloodhound ssc konon kecepatannya dapat melebihi pesawat tempur. Sekali kau coba kendaraan beroda empat ini kau akan sulit mengendalikan di jalan raya alasannya yaitu kecepatannya gak karuan dapat hingga 1600km/h. Untuk itu kau harus mencobanya di jalan lurus ibarat mod di postingan ini. Untuk edisi android efeknya semakin dramatis, ada imbas ledakan kenalpot, dan imbas roket dengan tahapan yang realistis contohnya sebelum roket mati, imbas api akan menjadi semakin kecil dan hilang.

Supaya imbas roketnya muncul, kau harus instal imbas projet fantasia Download disini

Cara pakai:
- pencet tombol gas 2 kali dengan cepat untuk mengaktifkan roket besar.
- sebelumnya kau juga dapat mengaktifkan nos nya dulu untuk roket kecil agar tambah cepat dengan menekan tombol knalpot berapi.

NOTE: Kamu harus instal juga handiling.cfg nya di readme.txt agar kecepatannya kenceng dan juga vehicle.ide nya agar bannya pas. Supaya handlingnya work kau harus hapus file handling.cfg di aplikasi caranya ada di postingan ini > CARA EDIT HANDLING GTA SA ANDROID.

Author: Anthony OK



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel